Minggu, 19 Februari 2012

PeaZip Portable 4.4


Selamat sore temen-temen, arul mau postingkan utilities yang pastinya freeware dan lumayan penting buat pengamanan data temen-temen jadi jangan smpe gak di coba ya hehe.
PeaZip Portable 4.4
PeaZip adalah OS-portabel Pengarsip alat (dirilis untuk Windows dan Linux); mendukung arsip asli itu Format Pea (menampilkan enkripsi kompresi, membelah dan fleksibel dan skema integritas cek) dan format mainstream lainnya, dengan fokus khusus pada penanganan format terbuka .

Mendukung 7z, 7-Zip sfx, ACE, ARJ, bz2, CAB, CHM, cpio, DEB, GZ, ISO, JAR, LHA / LZH, NSIS, OOo, PAQ / LPAQ, PEA, QUAD, RAR, RPM, split, TAR, Z, ZIP.

  1. Semua dalam satu utilitas untuk mengekstrak, membuat dan mengkonversi semua format arsip yang paling populer lebih dari(130 format)
  2. Mudah digunakan GUI dengan Drag & Drop dan integrasi dalam menu konteks
  3. Jalankan di semua versi Windows, versi 64 bit untuk kinerja yang lebih baik pada sistem 64 bit
  4. Beragam fitur: enkripsi yang kuat, dua faktor otentikasi, manajer password terenkripsi, penghapusan aman, menemukan duplikasi, simpan script backup
  5. Kecepatan tinggi, rasio kompresi, stabilitas dan keamanan sudah terbukti dapat dihandalkan teknologi Open Source dari 7-Zip, FreeArc, PAQ, UPX dan negara lainnya dari proyek art.

fitur lain:

  1. Ekstrak jenis file 118, termasuk RAR
  2. Buat 7z, ARC, bz2, GZ, PAQ *, PEA, QUAD / BALZ, TAR, UPX, ZIP
  3. Mengedit, menyimpan dan mengembalikan layout arsip
  4. Terapkan filter ganda untuk isi arsip
  5. Arsip pemecahan dan penggabungan
  6. Enkripsi dan penghapusan yang aman
  7. Berkas perbandingan dan checksum / hash (CRC, MD5, SHA ...)


Antarmuka yang sepenuhnya skinnable (skin dapat disesuaikan dan disimpan sebagai teks biasa untuk di edit lagi sebebas mungkin) dan menggunakan transparasi yang di sesuaikan.disesuaikan menggunakan transparansi.

Tested By Me:
Windows 7 (64-Bit)

0 komentar:

Posting Komentar