Minggu, 19 Februari 2012

Microsoft Security Essentials (32-Bit) 2.1.1116.0

Setelah kemaren arul postingkan Microsoft Security Essentials fersi (64-Bit), kali ini akan arul postingkan yang fersi (32-Bit). Nah untuk temen-temen yang sekarang masih menggunakan sistem operasi Windows fersi (32-Bit), jangan khawatir karna skarang arul postingkan buat temen-temen hehe


Gak berbeda dengan yang fersi (64-Bit), Microsoft Security Essentials (32-Bit) ini juga menyediakan perlindungan real-time untuk PC rumah temen-temen yang menjaga terhadap virus, spyware, dan software berbahaya lainnya.

Microsoft Security Essentials adalah antivirus geratis dari Microsoft. mudah digunakan, dan selalu terus up to date sehingga Anda dapat yakin PC anda dilindungi oleh teknologi terbaru, tentunya selama proses instalasi komputer temen-temen harus connect internet untuk update  hehe.

Microsoft Security Essentials berjalan pelan dan efisien di latar belakang sehingga temen-temen bebas untuk menggunakan PC berbasis Windows, seperti yang temen-temen inginkan-tanpa interupsi atau lama menunggu komputer di scan.

Fitur:

  • Komprehensif malware perlindungan
  • Sederhana, * free download
  • Pembaruan otomatis
  • Mudah digunakan

Microsoft Security Essentials yang fersi 32bit ini mempunyai ukuran file yang lebih kecil loh, hanya 7,47mb saja, jadi jangan sampe nggak di coba ya hehe






Tested by me:
Windows XP
Windows Vista
Windows Server 2008
Windows 7



Microsoft Security Essentials (32-Bit) 2.1.1116.0
Download: Microsoft Security Essentials



0 komentar:

Posting Komentar